Petinggi BUMN Ditemukan Tewas di Lorong Kamar Hotel Makassar

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Petinggi perusahaan BUMN bidang pelayaran di Kabupaten Nabire, Papua, Marthin Mathius Tambunan Baruara (52) ditemukan tewas di lorong lantai tujuh depan kamar hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban sebelum meninggal diketahui hendak menuju Jakarta dari Nabire.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Transit di Makassar, ia menyempatkan diri menginap di hotel. Ia juga diduga menyewa jasa wanita panggilan untuk menemaninya saat berada di hotel.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko yang dikonfirmasi menjelaskan korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi tengkurap dan mulut mengeluarkan busa. Dari pantauan CCTV, Marthin roboh keluar kamar dan sang wanita tampak panik.

Pria Ditemukan Tewas Dalam Toren Air di Pesanggrahan Jaksel

"Kita sudah periksa rekaman CCTV dan saksi-saksi. Teman wanita korban masih kita cari," kata Indratmoko, Rabu, 1 Mei 2019.

Di dalam kamar, polisi dari Polsek Biringkanaya bersama Satreskrim Polrestabes Makassar menemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Teman wanita korban diduga kuat merupakan PSK Online yang dipesan.

Motif Penembakan di Bekasi Dipicu Konflik Keluarga di Maluku, Korban Satroni Pelaku

"Iya, kuat dugaan (sang wanita) terlibat prostitusi online di media sosial," ujarnya.

Jenazah Marthin telah dibawa ke Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung untuk dimakamkan di kampungnya. Keluarga korban, kata Indratmoko, menolak dilakukan autopsi.

Rumah korban yang ditemukan tewas gantung diri.

Pria di Palembang Tewas Gantung Diri, Ada Surat Wasiat Isinya Begini

Deni Novriansyah (38), ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu petan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024