Polisi Miliki Rekaman Pelaku Rusak Pagar TransJakarta Tosari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya sudah memiliki beberapa rekaman video terkait kejadian perusakan pagar Halte TransJakarta Tosari pada perayaan May Day, Rabu, 1 Mei 2019. Penyidik masih memakai video untuk mengungkap terduga pelaku.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

"Jadi kita sudah mendapatkan video yang sudah kita dapatkan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 3 Mei 2019.

Argo menambahkan, hingga kini pihaknya masih coba mencari rekaman video lain yang sekiranya mengabadikan terduga pelaku ketika merusak. Polisi berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait hal ini.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

"Kemudian kita masih koordinasi dengan Pemda berkaitan dengan CCTV yang ada di sana (lokasi kejadian)," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, keributan terjadi di Jakarta, tepatnya di depan Halte TransJakarta Tosari, Rabu, 1 Mei 2019. Ada juga aksi coret-coret separator bus TransJakarta di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Mau Naik Bus Listrik Transjakarta, Segini Tarifnya

Di wilayah Bandung, sejumlah pemuda berbaju hitam-hitam melakukan aksi vandalisme, salah satunya di SLB C, Jalan Singaperbangsa, Kota Bandung.

Lalu keributan di wilayah Surabaya terjadi di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo antara kelompok massa berbaju hitam dengan aparat kepolisian.

Bus Transjakarta

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun sekolah untuk para pengemudi. Hal ini bertujuan agar pengemudi melakukan kerjanya dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022