Polisi Bakal Bongkar Makam Bayi Diduga Dibunuh Ayahnya

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA – Polisi berencana untuk membongkar makam bayi berumur tiga bulan berinisial KQS yang diduga dianiaya ayahnya sendiri, MS (23) hingga tewas. Hal itu dilakukan karena jasad bayi itu hendak diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. 

CCTV Jadi Bukti yang Memberatkan Suster Penganiaya Anak Aghnia Punjabi

"Rencananya minggu depan mau ada buka makam, diautopsi," ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Polisi Erick Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 3 Mei 2019.

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada ayah muda itu. Pelaku masih tak mengungkap di mana bayi itu dikuburkan. "Orangtuanya yang makamin, enggak tahu di pemakaman umum atau tidak," katanya. 

Penampakan Kantor Penyalur Suster Tersangka Penganiaya Anak Aghnia Punjabi di Surabaya

Kejadian sadis itu terjadi pada 27 April 2019. Namun baru terungkap pada awal Mei karena baru dilaporkan ke polisi belum lama ini. Akhirnya pelaku diciduk pada 1 Mei 2019.

Perbuatan MS dilakukan di kediamannya di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban diduga dipukuli di bagian kepala. Bahkan tangannya dipelintir hingga patah.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun
Aghnia Punjabi.

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Ini 6 Tips Pilih Baby Sitter yang Berkualitas

Kasus penganiayan yang menimpa anak selebgram Aghnia Punjabi bikin heboh. Penganiayaan yang dialami oleh anak Aghnia, dilakukan oleh pengasuh anaknya yang berinisial I.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024