Pemprov DKI Kaji Harga Khusus Tiket MRT untuk Pelajar

Rangkaian kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI melintas di Stasiun Fatmawati, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Asisten Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian, Sri Haryati, mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang mengkaji ulang tarif Kereta Moda Raya Terpadu untuk pelajar. Wacana ini masih akan dibicarakan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan PT MRT Jakarta.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Pada hari pertama pemberlakuan tarif secara full 100 persen, Sri mengatakan, antusias warga Jakarta menggunakan MRT tidak berkurang. 

"Nanti akan kita bahas lagi ya. Tapi kan kita punya tabel sendiri. Saya malah baru dengar ada pelajarnya, nanti akan kita bahas ya. Kemarin hari pertama penetapan tarif 100 persen 77.696 itu oke dong. Target kita 65 ribu di tahun ini," ucap Sri Haryati di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Mei 2019.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Sri mengatakan, pihaknya sedang fokus pada sistem integrasi. Sistem ini nantinya akan meliputi integrasi pembayaran, integrasi fisik, dan integrasi moda transportasi.

"Ada integrasi pembayaran, integrasi rutenya, integrasi fisiknya, integrasi transportasinya. Kita sudah punya pembahasan terpadu di beberapa titik," tutur Sri.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024