Bulan Ramadan, Suami Malah Bantai Istri di Kamar

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Delastama.

VIVA - Entah apa yang ada di pikiran T (35) sampai tega membunuh Y (30), wanita yang diduga istrinya sendiri. Lokasi pembantaian ada di Kampung Cisaat, Desa Telaga Bakti, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Kondisi korban (tewas) di dalam kamar. Kalau saya lihat di TKP (tempat kejadian perkara), itu (dibunuh) pakai golok," kata Kapolsek Padarincang, AKP Syarif Hidayat, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu, 15 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan warga yang dikumpulkan kepolisian, keduanya tidak diketahui apakah sudah menikah atau belum. Lantaran tidak ditemukan surat menikah. Namun, keduanya telah hidup bersama di sebuah rumah kontrakan yang menjadi lokasi pembunuhan.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Kalau menurut keterangan warga, (keduanya) memang sering cekcok. Yang bersangkutan juga menurut masyarakat, tidak ada surat nikah," katanya.

Korban merupakan asli warga Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Sedangkan pelaku merupakan warga Palembang, Sumatera Selatan.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB. Korban sekarang dibawa ke RSUD Serang (untuk diautopsi)," katanya. (ase)

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024