Rapat Pansus, Pemilihan Wagub DKI Ditargetkan Rampung Agustus 2019

Gedung DPRD DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mengadakan rapat panitia khusus pemilihan wakil gubernur, Senin, 20 Mei 2019. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

Wakil Ketua Panitia Khusus Bestari Barus mengatakan, proses pemilihan wagub DKI ditargetkan akan selesai pada Agustus 2019. "Sekitar Agustus awal sudah pemilihan, itu targetnya. Mulai besok akan mulai rapat-rapat," ujar Bestari, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bestari mengatakan, saat ini pihaknya sedang membahas tata tertib proses pemilihan wagub DKI Jakarta. Ia pun berharap, jika proses pemilihan DKI 2, sebutan untuk jabatan wakil gubernur DKI Jakarta, yang ditinggalkan Sandiaga Uno dapat segera selesai. 

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

"Pembahasan tatib yang sudah ada tinggal kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan. Ya harapannya begitu, yang penting kan gubernur ini ingin pemilihan wagub cepat. Kami juga ingin cepat, dalam tiga bulan sisa masa jabatan ini saya rasa waktunya cukup," ujarnya. 
 

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022