Korban Tewas Kerusuhan Petamburan Diautopsi di RSCM

kerusuhan di jati baru
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak

VIVA – Satu korban luka aksi 22 Mei siang ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Korban langsung dibawa masuk ke unit gawat darurat untuk diberikan pertolongan.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, korban aksi tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans dan tiba sekitar pukul 11.46 WIB. Belum diketahui secara pasti identitas korban luka dan dari mana lokasi awal korban tersebut hingga dibawa ke RSCM.

Sampai saat ini pihak rumah sakit juga belum memberikan komentar resminya terkait berapa jumlah korban luka yang sudah ditangani. Namun pagi tadi, satu korban tewas telah dirujuk ke RSCM dan rencananya akan diautopsi untuk mencari tahu jenis peluru yang menembus korban hingga meninggal dunia.

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini, hingga pukul 09.00 WIB, enam orang tewas akibat bentrokan ini.

Keenam korban meninggal dunia tersebut tersebar di beberapa rumah sakit yakni RS Pelni sebanyak dua orang, RSAL Mintohardjo satu orang, RSCM satu orang, RS Budi Kemuliaan satu orang dan RS Tarakan satu orang. Sementara korban luka diperkirakan mencapai 200 orang

Bawaslu RI Rekomendasikan 780 TPS Lakukan Pencoblosan Ulang
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024