Anies Minta Orangtua Pastikan Anak Berada di Rumah Saat Malam Hari

Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga agar dapat tetap menjaga suasana tenang dan damai. Ia berpesan kepada para orangtua, untuk memastikan anak-anaknya tetap berada di rumah saat malam hari.

Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

"Karena itu saya katakan semuanya, dari kemarin, dari sejak minggu lalu, para keluarga pastikan pada malam hari anak-anaknya sahur di rumah. Jangan bepergian, jadi pastikan mereka berada di rumah. Mari kita pastikan anak-anak kita berada di rumah pada saat menjelang sahur, dan yang normalnya kalau malam di rumah, jangan di luar," ucap Anies Baswedan di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Rabu, 22 Mei 2019.

Anies juga menganjurkan warga tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak panik. Ia meminta kepada warga Jakarta, apabila melihat pihak-pihak yang memancing kericuhan untuk dihentikan bersama-sama, sehingga bentrokan tidak sampai terjadi. 

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

"Kondisi ini terjadinya di sekitar Jalan MH. Thamrin dan Tanah Abang. Karena itu, saya menganjurkan yang mau berlalu lintas, jangan melewati jalan itu. Tapi, Jakarta yang lain beraktivitas normal saja, yang bekerja, sekolah, berdagang," dia menambahkan.

"Saya sudah sampaikan, mari jaga diri jangan sampai mengikuti pancingan bila ada yang cenderung membangun konflik. Bagi mereka yang datang untuk menyampaikan aspirasi, lakukan dengan damai," ujarnya.

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Gibran Dapat Pesan dari Ganjar agar Solo Tetap Kondusif, Waspadai Percikan Kecil

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mendapatkan pesan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk tetap menjaga Kota Surakarta tetap kondusif menjelang Pemilu.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023