Komplotan Perampok Berpistol Gasak Minimarket, Sekap Pegawai
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 26 Mei 2019 | 21:39 WIB

Komplotan Perampok Berpistol Gasak Minimarket, Sekap Pegawai

Pelaku menerobos masuk ketika toko mau tutup.
Ilustrasi/Perampokan.
Photo :

Ilustrasi/Perampokan.

VIVA – Komplotan perampok bersenjata api dan golok beraksi di salah satu minimarket Alfamart di Jalan Raya Abdul Wahab, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Dalam aksinya, para pelaku sempat menyekap dua pegawai toko.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa perampokan itu terjadi pada Sabtu, 25 Mei 2019. Pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang masuk ke dalam toko saat situasi sedang sepi, sekira pukul 23.30 WIB.

Modusnya, para pelaku mengenakan seragam toko dan langsung menodongkan senjata ke arah para korban. "Kejadiannya pas toko mau tutup. Pas saya matikan AC tiba-tiba masuk tiga orang pakai pistol dan golok," kata Rian, salah satu pegawai sekaligus saksi saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu, 26 Mei 2019. 

Karena takut, Rian dan rekannya, Tri Widianto akhirnya hanya bisa pasrah saat para pelaku menggiringnya ke ruang belakang. Mereka kemudian diminta untuk membuka isi brankas toko. 

Setelah melancarkan aksinya, para pelaku kemudian mengikat para pegawai toko dengan lakban dan menyekapnya di gudang belakang. Setelah itu, para bandit ini kabur dengan membawa uang sebesar lebih dari Rp68 juta, serta satu unit motor Honda Vario F 6495 FCY, berikut satu buah ponsel merek Xiomi.  

Selang beberapa jam kemudian setelah pelaku kabur, para korban akhirnya berhasil melepaskan diri dari sekapan. Mereka pun langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Sawangan, Minggu pagi, 26 Mei 2019. 

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Kapolsek Sawangan, Komisaris Suprasetyo yang  dikonfirmasi terkait peristiwa itu belum memberikan keterangan. 

loading...
Muat Lainnya...