Viral Video Tawuran Siang Hari di Harmoni, Ini Kata Polisi

Ilustrasi senjata tajam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Viral di media sosial Instagram @jktinfo bahwa terjadi tawuran di Jalan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Akun Instagram itu menyebut kejadian tawuran terjadi bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh hari ini, Rabu 5 Juni 2019.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Terkait hal tersebut, polisi mengaku sudah mengecek ke lokasi kejadian disebut. Menurut akun @jktinfo kejadian pada siang ini. 

Kapolsek Metro Gambir, Ajun Komisaris Besar Polisi Johanes Kindangen menyebut tidak ada kejadian itu di sana. Hal itu dipastikan setelah ia mengecek lokasi tersebut.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

"Enggak ada itu. Ini saya di lokasi," ujar dia saat dikonfirmasi VIVA, Rabu 5 Juni 2019.

Untuk memastikan hal itu, Johanes pun meminta Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Tahan Marpaung berbicara lewat sambungan telepon. Tahan juga mengecek lokasi yang disebut akun Instagram @jktinfo.

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

"Tidak ada. Kita sampai tidak ada. Sepi ini. Tidak ada tuh yang di medsos," ucap Tahan.

Dari pantauan di akun @jktinfo mereka yang diduga tawuran didominasi oleh pemuda. Mereka nampak saling lempar batu dan petasan. 

Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024