Anak Punk Ditemukan Sekarat Penuh Luka di Depok - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 12 Juni 2019 | 22:10 WIB

Anak Punk Ditemukan Sekarat Penuh Luka di Depok

Penyebab pastinya belum diketahui.
Anak punk di Depok ditemukan dalam kondisi sekarat.
Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

Anak punk di Depok ditemukan dalam kondisi sekarat.

VIVA - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan babak belur bersimbah darah tak sadarkan diri di depan pelataran ruko di kawasan Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 12 Juni 2019.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor, mengungkapkan korban kali pertama ditemukan oleh Ramdani, salah satu saksi di lokasi kejadian sekira pukul 06:00 WIB. Namun karena takut, saksi pun pergi begitu saja. Barulah, pada sore, sekira pukul 14:30 WIB, polisi mendapati kabar ada temuan pria dengan kondisi sekarat berlumuran darah.

“Jadi kami baru mendapat laporan dari warga sore, katanya ada korban luka parah dengan kondisi masih hidup. Ya saya sama tim langsung bergegas ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata Roni.

Setelah petugas mendatangi TKP,  posisi korban sudah bergeser, berada di bawah halaman samping toko A.R.II Furniture dengan posisi duduk di got toko. Diperkirakan, korban adalah seorang pengamen jalanan atau anak punk yang sering mengamen di sekitar Jalan Nusantara.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya gitar kecil yang terdapat tidak jauh dari posisi korban tergeletak. Namun hingga kini polisi belum bisa memastikan penyebab luka yang dialami korban.

“Penyebab pastinya seperti apa kita belum tahu, kita tunggu saja sampai dia sadar. Yang jelas memang penuh luka dan kritis,” kata Roni.

Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas.

Topik
loading...
Muat Lainnya...