Rekayasa Lalu Lintas Sidang Kedua Gugatan Pilpres 2019 di MK

Aparat polisi jaga ketat area sekitar Mahkamah Konstitusi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Polisi akan melakukan rakayasa lalu lintas dan penutupan sejumlah ruas sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK) terkait penyelenggaraan sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) besok, Selasa 18 Juni 2019. Rencananya penutupan akan dilakukan pada malam ini.

Intip Cara Polri Tangkal Penyebaran Hoax yang Ganggu Keamanan

"Rencana pengalihan arus dimulai pukul 22.00 WIB malam ini," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Muhammad Nasir kepada VIVA, Senin, 17 Juni 2019.

Beberapa ruas yang mengalami pengalihan arus yaitu Jalan Medan Merdeka Barat di kedua jalur, baik yang mengarah ke Istana Negara maupun ke arah Patung Kuda.

Rayakan Malam Tahun Baru, Polisi Larang Motor Pakai Knalpot Racing

"Penempatan barrier di depan Museum Gajah," katanya.

Kemudian, Jalan Medan Merdeka Utara juga mengalami pengalihan arus lalu lintas dan penempatan barrier di depan Kementerian Dalam Negeri.

Polisi Kerahkan Sniper Jaga Misa Natal di Gereja Solo

Selanjutnya, Jalan Veteran Raya samping Hotel Sriwijaya arah Harmoni juga mengalami pengalihan arus. Jalan Majapahit ujung traffic light Harmoni juga dilakukan penutupan.

"Jalan Abdul Muis arah utara di traffic light jalan Tanah Abang  2 dan Jalan Veteran 3 Bina Graha juga akan dilakukan pengalihan arus," tuturnya.

Ilustrasi maling

Gondol Uang Majikan Rp4,25 M, Sopir Ini Langsung Beli Kandang Ayam

Dia berkomplot merampok uang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2020