Pembunuh Remaja Putri di Legok Diciduk, Polisi Akan Buka Identitasnya

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA – Polisi bergerak cepat menciduk pembunuh Fifiana Tri Lestari (17) yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat, di semak belukar di Jalan Kampung Babat, Kemacetan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat, 21 Juni 2019. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Kapolres Metro Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ferdy Iriawan membenarkan hal ini. "Ya, pelaku sudah diamankan," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 24 Juni 2019.

Namun, dia belum merinci identitas yang bersangkutan. Begitu pun waktu penangkapan pelaku. Polisi akan melakukan ekspose kasus ini sore nanti. 

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander mengatakan, dari hasil pemeriksaan forensik tubuh perempuan itu luka lecet, memar, hingga bercak darah hingga dipastikan dibunuh. 

"Dari hasil autopsi rumah sakit, diketahui ada beberapa luka di dahi kiri dengan dua luka lecet, pipi kiri lecet, leher kanan dan kiri luka lecet dan memar, pada bibir atas terdapat memar," ujar Alex. 

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Sebelumnya, Jumat, 21 Juni 2019 warga di sekitar Desa Babat dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi kaki, tangan, dan leher terikat tali rafia berwarna hijau. 

Pada jasad korban tidak ditemukan barang-barang milik korban. Menurut keterangan polisi, jasad gadis tersebut dibuang ke kawasan itu untuk menghilangkan jejak.

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024