Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Garuda, Polisi Periksa 4 Saksi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 17 Juli 2019 | 15:39 WIB

Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Garuda, Polisi Periksa 4 Saksi

Identitas saksi belum bisa diungkap.
Kapolres Bandara Soekarno Hatta Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan
Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan

VIVA – Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Garuda Indonesia, terhadap Rius Vernandes, beserta kekasihnya Elwiyana Monica.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengungkapkan, para saksi tersebut berasal dari pihak pelapor yakni, Garuda Indonesia. Namun, identitas saksi belum bisa disampaikan saat ini. 

"Kita tidak bisa memberitahu siapa saja saksinya, karena masih dalam proses penyelidikan. Nanti, masih terus kami periksa dan melakukan klarifikasi terhadap pihak pelapor dan tentu kita akan melakukan pemeriksaan ahli untuk laporan ini," kata  Rabu, 17 Juli 2019.

Seperti yang diketahui, pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini, terlebih terlapor yakni, Rius Vernandes beserta kekasihnya hingga saat ini belum bisa dilakukan pemeriksaan.

Hal itu setelah, keduanya yang seharusnya menjalani pemeriksaan hari ini sebagai saksi, tidak bisa memenuhi panggilan, karena adanya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Keduanya pun pun telah mengkonfirmasi pihak Kepolisian atas ketidakhadirannya.

Sebelumnya, Rius dan Elwiyana terlibat ini setelah mengunggah menu penerbangan kelas bisnis pada maskapai Garuda Indonesia dengan rute Sydney-Denpasar-Jakarta. Menu itu diunggah pada akun media sosial milik Rius.

Unggahan tersebut dianggap sebagai bentuk pencemaran nama baik setelah, menu yang difoto berbentuk lembaran kertas dengan tulisan tangan.

Saksikan Juga

VIVA Top3 : COD Mobile, Citilink Vs Sriwijaya, dan Demo DPR

BERITA - 16 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...