Habib Rizieq Nikahkan Putrinya di Mekah 

Habib Rizieq menikahkan putrinya di Mekah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab, baru saja menikahkan putrinya, Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab, di Mekah, Arab Saudi, pada Jumat 19 Juli 2019. 

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

"Ya benar, putri beliau menikah di Mekah," kata Sekretaris FPI, Munarman, ketika dikonfirmasi VIVAnews di Jakarta, Sabtu 20 Juli 2019.

Syarifah menikah dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Pernikahan dilakukan di di Kota Mekah. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Alhamdulillah, Habib Rizieq bisa menikahkan putrinya di Mekah. Kami FPI diberitahukan kemarin oleh beliau secara langsung," ucap Munarman.

Dia berharap pernikahan Syarifah dan Akhinaa barakallahufikum menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Menurut Munarman, pernikahan di Mekah ini salah satu bukti bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum apapun di Kerajaan Saudi. Hubungan Habib Rizieq dengan pihak kKerajaan Saudi baik baik saja.

"Jadi bila ada pihak-pihak yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Apalagi ada pihak-pihak yang sudah bersiap-siap untuk menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa," ujarnya.

Munarman juga meminta pihak-pihak yang berusaha untuk memfitnah Habib Rizieq untuk berhenti.

"Dan juga tangan tangan hitam dari Indonesia yang mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu selama di Saudi, berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Semoga mereka ini segera bertobat dari ke-zaliman," katanya.

"Sekali lagi pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya