DKI Jakarta Cerah Berawan, Jawa Barat Hujan Lebat Disertai Petir

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bagi masyarakat yang ingin pergi berlibur, baik ke arena terbuka maupun ke pantai, hari ini cuaca di wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari, Minggu, 21 Juli 2019.

BMKG Prediksi Cuaca Kepulauan Seribu Cerah Berawan

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disiarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah di Jakarta akan cerah berawan. Suhu udara mencapai 25-33 derajat Celsius dan kelembapan udara 60-90 persen di wilayah Jakarta dan 80-90 persen di wilayah Kepulauan Seribu.

Sementara itu, wilayah di kota-kota besar di Tanah Air juga diperkirakan berawan dan cerah pada hari ini. Seperti di Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Suhu udara mencapai 30-33 derajat Celsius.

Sepanjang Selasa Jakarta Cerah Berawan Tak Ada Hujan

Potensi hujan disertai kilat dan petir juga angin kencang akan terjadi di wilayah Jawa Barat. Hujan akan terjadi di sebagian wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi, Depok, dan Bekasi bagian selatan. Hujan akan turun pada siang hingga malam hari.

Potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat dan petir serta angin kencang akan terjadi di wilayah Kabupaten Lebak bagian selatan dan Kabupaten Pandeglang bagian selatan. Potensi gelombang tinggi juga diperkirakan terjadi di Selat Sunda bagian selatan, perairan selatan Banten dan Samudera Hindia selatan Banten.

Sepanjang Rabu, BMKG Prediksi Jakarta Bakal Cerah Berawan
Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Hari Ini Akan Berawan 

BMKG: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2021