Buntut Tawuran di Johar Baru, 10 ABG Diamankan Polisi

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Sepuluh orang Anak Baru Gede (ABG) di Baladewa dan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat diamankan polisi. Hal itu terkait tawuran warga di wilayah tersebut, Senin, 22 Juli 2019 malam. 

Kebakaran SPBU Johar Baru, Penyebabnya Diduga dari Motor Korsleting Saat Isi Bensin

Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika menyebutkan, hingga kini pihaknya masih memburu beberapa pelaku lagi yang melarikan diri. "Ada tiga pelaku lagi yang buron," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 23 Juli 2019.

Dalam tawuran yang terjadi di pinggir kali, Galur, Johar Baru itu, beberapa orang menjadi korban. Ada yang mengalami luka bacok akibat senjata tajam. "Ada yang menjadi korban. Luka punggung karena senjata tajam," ujarnya.

4.729 KK di Johar Baru Tak Punya MCK, Heru Budi Janji Bangun Kamar Mandi Komunal

Ketika tahu dikejar polisi, para pelaku tawuran bersembunyi di rumah mereka. Namun, polisi dengan cepat tetap bisa meringkus mereka.

Kejadian seperti ini kerap menghantui warga Johar Baru. Hanya karena masalah personal berujung ke tawuran.

3 Remaja yang Bully Pria Berkebutuhan Khusus Ditangkap, Ngakunya Bercanda dan Damai

Kepolisian tak berhenti memberikan arahan kepada mereka. Namun, sebagai sanksinya mereka membuat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatannya. Jika tidak maka mereka akan diamankan di polsek selama 10 hari.

"Sebagai hukuman kami langsung potong rambut anak-anak pelaku tawuran hingga dibotakin. Lalu, pelaku tawuran dipulangkan ke orangtuanya," katanya.

Ilustrasi tahanan diborgol

Modus Kencan, Wanita Cantik dan Komplotannya Gondol Mobil di Johar Baru

Saat korban mandi di kamar kos, kunci mobil yang ada di atas lemari diambil pelaku V.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024