Penembakan di Polsek Cimanggis, Korban Tewas Dikabarkan Polisi

Penembakan Polsek Cimanggis.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA – Polisi belum memberi keterangan terkait kejadian penembakan di ruangan SPK Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Kamis malam, 25 Juli 2019.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan, menyebut Kapolres Kota Depok, Komisaris Besar Polisi Didik Sugiarto, lah yang nantinya akan memberikan keterangan terkait hal tersebut.

"Nanti Pak Kapolres yang statement. Nanti dikabarin ya," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis malam 25 Juli 2019.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Beredar kabar korban satu orang polisi dalam kejadian tersebut adalah Bripka RE. Dari informasi yang dihimpun, pelaku penembakan juga anggota Korps Bhayangkara Brigadir RT.

Belum diketahui pasti apa penyebab penembakan yang terjadi sekitar pukul 20.50 WIB. Namun ada dugaan hal tersebut karena Brigadir RT kesal tidak diikuti permintaannya.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

Sebelumnya, menurut saksi mata, Amat, petugas pemadam kebakaran yang kantornya tepat di samping Polsek Cimanggis, terdengar empat kali letusan tembakan dalam insiden tersebut. 

"Ada empat kali letusan tembakan," ungkapnya ketika dikonfirmasi VIVAnews. 
 

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024