Penembakan di Polsek Cimanggis, Saksi Kira Petasan

Polisi menjaga ketat Polsek Cimanggis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang anggota polisi dikabarkan tewas dengan kondisi mengenaskan diduga ditembak oleh rekan seprofesinya sendiri di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Kamis malam, 25 Juli 2019. 

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Yudi, salah satu saksi tak jauh dari lokasi kejadian mengungkapkan, dirinya dan sejumlah saksi lain sempat mendengar ada suara letusan sebanyak empat kali. Yudi yang bertugas sebagai petugas pemadam persis di samping Polsek Cimanggis tak mengira jika suara tersebut ternyata berasal dari senjata api.

"Bunyinya keras, yang kami dengar empat kali. Ya enggak nyangka aja. Saya kira itu petasan," katanya pada wartawan.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Panik bercampur takut, Yudi sempat mengintip ke arah Polsek. "Ya setelah itu (letusan) sempat ramai. Pada keluar dari Polsek," tuturnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian terkait insiden ini. Berdasarkan data yang dihimpun VIVAnews, peristiwa itu terjadi di ruang sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis sekira pukul 20.50 WIB. Korbannya diketahui bernama Bripka RE (41) sedangkan terduga pelaku Brigadir RG (31).

Polisi Berlakukan One Way Urai Kepadatan Arus Balik di Jalur Gentong Tasikmalaya

Pantauan di lapangan, kini Polsek Cimanggis dijaga ketat. Sejumlah awak media belum diizinkan untuk masuk ke lokasi kejadian. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut.

Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto mencoblos di Pilkada DKI

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Beberapa Jenderal Polisi berpangkat bintang 4 memiliki latar belakang dari Jawa Tengah. Salah satunya telah meraih gelar Adhi Makayasa dan menjadi mantan Kapolri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024