Truk Lawan Arus Picu Kecelakaan, Oleng dan Timpa Xenia

Kecelakaan truk dan minibus di wilayah Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan lalu lintas antara truk dan minibus kembali terjadi di wilayah Tangerang. Kali ini, truk dengan muatan batu bata ringan menimpa satu unit minibus di Jalan Raya Pembagunan Tiga Pertigaaan PAP, Neglasari, Tangerang.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Berbeda dari kejadian sebelumnya yang menewaskan empat orang sekaligus, peristiwa yang terjadi pada Selasa, 6 Agustus 2019 malam ini hanya mengalami kerugian materil, setelah kedua sopir berhasil menyelamatkan diri.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk bermuatan dengan nomor polisi B 9891 CYT yang dikemudikan U melaju dari arah Neglasari menuju kawasan Tanah Tinggi.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Saat melalui jalur pertigaan, truk yang seharusnya mengikuti jalur dengan memutar arah, memilih untuk melawan arus. Kemudian, dari arah berlawanan datang satu unit minibus Daihatsu Xenia B 2405 BKX yang dikemudikan oleh M.

"Datangnya minibus ini membuat sopir truk kaget dan berusaha menghindari minibus. Namun, karena truk ini terlalu ke tepi jalan, ban belakang dari truk ini naik ke trotoar yang menyebabkan truk oleng dan menimpa minibus yang melaju di sebelahnya," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, 7 Agustus 2019.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Olengnya truk tersebut membuat setengah muatan menimpa bagian depan minibus. Namun, dari peristiwa itu kedua sopir hanya mengalami luka ringan akibat serpihan batu dan kaca yang.

"Tidak ada korban jiwa, keduanya selamat. Dan saat ini, kedua sopir masih kita periksa di Mapolres Tangerang berikut barang bukti," ujarnya.
 

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024