Kebakaran di Permukiman Tanah Abang, 24 Mobil Damkar Dikerahkan

Ilustrasi kebakaran
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Kebakaran terjadi di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Hardisiswan mengatakan, objek kebakaran adalah permukiman warga. Dua puluh dua mobil damkar Jakarta Pusat dan dua mobil damkar Jakarta Barat dikerahkan untuk proses pemadaman.

"Objek kebakaran rumah tinggal. Saat ini belum diketahui jumlah rumah yang terbakar, itu (permukiman) padat," kata Hardisiswan ketika dikonfirmasi, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Aparat dinas mendapatkan laporan mengenai kebakaran pada pukul 19.15 WIB. Hingga saat ini proses pemadaman masih dilakukan.

Hardisiswan belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Dia juga belum mengetahui berapa total kerugian dan korban jiwa. Namun, ia menyebut dari laporan sementara ada korban luka satu orang.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Sebuah toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hangus terbakar. Akibatnya 7 orang tewas dalam kejadian ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024