Geger Anjing Ditembak Brutal Depan Anak-anak Pakai Senapan Angin

Produksi Senapan Angin Khas Cipacing
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Seekor anjing ditembak oleh seorang warga dengan senapan angin. Kejadian ini lantas viral di media sosial instagram @anstlucia.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di Perumahan Water Point Citra Raya, Tangerang, Banten. Sang pemilik anjing dalam unggahannya menyebut binatang peliharannya itu ditembak di depan anak-anak yang sedang bermain.

Terkait hal ini, polisi mengaku tengah mendalaminya. Kapolres Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Sabilul Alif menyebut pihaknya sudah turun ke lapangan.

1 Pelaku Penembakan Mapolda Lampung Ditangkap, Ternyata Sindikat Penjual Mobil Bodong

"Kami akan tindak lanjuti," ucap dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 13 Agustus 2019.

Dia menambahkan penggunaan senapan angin juga diatur dalam Undang-undang. Maka, orang yang memakai seharusnya bisa memperhatikan Undang-undang yang mengatur.

Polisi: Pelapor Gathan Saleh Positif Narkoba Karena Bicara 'Ngelantur' saat Diperiksa

Kembali ke postingan si pemilik, pemilik mengaku anjingnya ditembak secara brutal oleh terduga pelaku. Anak-anak yang melihat kejadian itu pun trauma akan kejadian ini.

"Karena penggunaan senjata termasuk senjata angin telah diatur dalam perundang-undangan. Penggunaan senjata telah diatur ketat agar tidak disalahgunakan," kata dia lagi.

Seekor anjing ditembak oleh seorang warga dengan senapan angin. Kejadian ini, lantas viral di media sosial instagram @anstlucia.

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi di Perumahan Water Point Citra Raya, Tangerang, Banten. Sang pemilik anjing dalam unggahannya menyebut, binatang peliharannya itu ditembak di depan anak-anak yang sedang bermain.

Terkait hal ini, polisi mengaku tengah mendalaminya. Kapolres Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Sabilul Alif menyebut, pihaknya sudah turun ke lapangan.

"Kami akan tindak lanjuti," ucap dia, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 13 Agustus 2019.

Dia menambahkan, penggunaan senapan angin juga diatur dalam undang-undang. Maka, orang yang memakai seharusnya bisa memperhatikan undang-undang yang mengatur.

Kembali ke postingan si pemilik, ia mengaku anjingnya ditembak secara brutal oleh terduga pelaku. Anak-anak yang melihat kejadian itu pun trauma akan kejadian ini.

"Karena penggunaan senjata, termasuk senjata angin telah diatur dalam perundang-undangan. Penggunaan senjata telah diatur ketat agar tidak disalahgunakan," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya