Wahai Warga Depok, PDAM Setop Pasokan Air Bersih

Ilustrasi/Warga saat mendapat layanan air PDAM
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Sebagian warga Depok, Jawa Barat harus banyak menyetok air bersih. Sebab, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Asasta menyetop aliran air bersih, mulai malam ini.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Kawasan yang akan terdampak, menurut Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, Ee Sulaeman, yakni Taman Cipayung, Pesona Khayangan, Pesona Depok, Mekar Perdana, dan Kampung Lingkar Cipayung.

Penutupan aliran air juga akan dilakukan di wilayah Jalan Raya Merdeka, Jalan Raya Kejayaan, Jalan Raya Proklamasi, Perumnas Depok II, Perumnas Depok Timur, dan Tirta Melati.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Aliran mulai disetop pada pukul 22.00 WIB, hingga Jumat 30 Agustus 2019 pukul 06.00 WIB. Menurut Sulaeman, terganggunya layanan diakibatkan oleh adanya pemeliharaan rutin reservoir PDAM.

“Reservoir akan kami kuras dan bersihkan, ini pemeliharaan rutin. Yang diputus di instalasi pengolahan air Legong, sehingga Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong yang terdampak,” ujarnya, dilansir dari VIVAnews, Kamis 29 Agustus 2019.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Sulaeman meminta warga yang belum terdampak, untuk menyetok air sebanyak-banyaknya. Agar, mereka tidak kesulitan selama reservoir dikuras dan dibersihkan.

Bagi yang tidak sempat menampung air, Manajer Pemasaran Pipa PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diah Pitaloka mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan tiga unit truk tangki dengan kapasitas 4.000 liter.

Mayat dalam koper

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger dengan adanya penemuan mayat yang tersimpan dalam koper.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024