Bakaran Sampah Hanguskan Puluhan Bus Eks TransJakarta

Kebakaran bus bekas TransJakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

VIVA – Pool bus Prima Jasa yang berada di Pondok Cabe, Tangerang Selatan mendadak heboh. Puluhan bus yang ada di lokasi itu hangus dilalap si jago api.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Dilansir dari VIVAnews, Jumat 27 September 2019, peristiwa diketahui terjadi pada pukul 14.00 WIB. Sebanyak 21 unit bus yang terbakar adalah bekas operasional TransJakarta.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Pamulang, Kompol Hadi Supriatna, besar dugaan api berasal dari sampah yang dibakar dekat lokasi parkiran bus tersebut.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Namun, mereka juga menyelidiki kemungkinan lain, yang bisa menjadi penyebab utama dari bencana kebakaran tersebut.

“Tapi, ada informasi lain yang kami dapat, bahwa percikan las salah seorang pekerja mengenai bus. Kami masih selidiki, apa penyebab pastinya,” ujarnya.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Usai mendapat laporan, tim pemadam kebakaran setempat menerjunkan 12 unit mobil untuk memadamkan api. Mereka juga melakukan proses pendinginan, untuk memastikan bus lainnya tidak mengalami nasib serupa.

Kerugian yang dialami, disebut-sebut mencapai ratusan juta rupiah. Sayangnya, pihak Prima Jasa belum bisa dihubungi untuk memberi informasi lebih lanjut.

Tangkapan kayar video viral pria bakar diri di Pinrang.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria membakar diri di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024