Fakta Kasus Koboi Pengemudi Lamborghini

Fakta Kasus Koboi Pengemudi Lamborghini

Jumat, 27 Desember 2019 | 15:49 WIB
AM menodongkan pistol ke pelajar di Kemang.
Mobil Lamborghini ringsek
Photo :
  • VIVA/Bayu Nugraha

Mobil Lamborghini ringsek

VIVA – Seorang pengusaha dengan inisial AM, menodongkan senjata api atau pistol saat mengendarai mobil mewah Lamborghini kepada dua orang pelajar di wilayah Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Desember 2019. Kini AM yang bergaya 'koboi' di jalanan itu sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak kepolisian pun telah melakukan penahanan terhadapnya. Dari kasus penodongan senjata api, pihak kepolisian berhasil mengembangkan pada kasus-kasus lain yang menyeret AM. Berikut fakta-faktanya, dirangkum dari VIVAnews.

Positif pakai ganja

Tersangka kasus pengancaman dengan senjata api, AM diketahui positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Sebelum beraksi sebagai koboi jalanan, ia menggunakan ganja hingga terjadi aksi penodongan senjata api kepada dua orang pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tersangka positif mengonsumsi ganja sebelum aksi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus.

Tapi, kata dia, ketika pihak kepolisian melakukan penggeledahan di rumah tersangka AM, tidak ditemukan narkotika. "Di mobil Lamborghini tersangka juga sudah kami geledah, tapi tidak ada," ujarnya.

Lamborghini pakai nopol palsu

Mobil Lamborghini milik AM, pelaku penodongan pistol kepada dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan ternyata memakai pelat nomor polisi palsu. Kepala Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Fahri Siregar mengatakan, nomor polisi mobil Lamborghini milik AM palsu, bukan dikeluarkan oleh polisi.

Tapi, kata dia, surat tanda nomor kendaraan (STNK) mobil sport mewah itu terdata di kepolisian.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler