Hati-hati, DKI Jakarta Diprediksi Hujan

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan sepanjang hari ini, Rabu, 8 Januari 2020. Hujan yang turun diperkirakan dalam intensitas ringan hingga sedang. 

Cuaca Ekstrem Diprediksi Terjadi Selama Mudik Lebaran 2024, BMKG Minta Warga Waspada

Di Jakarta Barat, pada pagi hari diramal akan turun hujan ringan, namun siang hari akan terjadi hujan petir dan malam hari kembali hujan ringan. Sedangkan di Jakarta Pusat diperkirakan turun hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang di siang hari dan hujan ringan pada malam hari. 

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi turun hujan ringan dan siang harinya hujan sedang, lalu malam hari terjadi hujan ringan. Adapun Jakarta Timur pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, namun pada siang hingga malam hari diramal hujan ringan. 

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

Di Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang pada pagi hari dan hujan petir di siang hari. Sedangkan pada malam hari diprediksi hujan ringan. 

Sedangkan di Bogor, pada pagi hari diramal hujan ringan, siang hari hujan petir dan malam hari hujan ringan. Di Depok dan Bekasi diperkirakan berawan di pag hari, hujan lokal pada siang hari dan kembali berawan pada malam hari. Adapun Tangerang diramal berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari dan berawan tebal malam harinya. 

Gerhana Bulan Penumbra Siap Menyapa Malam Ini, Catat Jam dan Lokasinya

Baca juga:

Waspada, Hujan Lebat Bakal Guyur Wilayah Ini Tiga Hari ke Depan

Selain Reynhard Sinaga, Ini 7 Predator Seks Tersadis di Dunia
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya