Ahok Bilang Kita Kudu Percaya Anies Lebih Pintar Atasi Banjir
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 14 Januari 2020 | 15:31 WIB

Ahok Bilang Kita Kudu Percaya Anies Lebih Pintar Atasi Banjir

Ahok mengatakan itu saat dimintai saran untuk atasi banjir.
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Photo :
  • Tangkapan layar YouTube

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

VIVA – Banjir besar yang terjadi pada awal tahun ini di sejumlah wilayah di Indonesia termasuk DKI Jakarta menimbulkan banyak kerugian. Bahkan  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai digugat warganya karena tak bisa mengatasi banjir beberapa waktu lalu. 

Soal masalah banjir di Ibu Kota, mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak pernah lagi memberikan saran kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut untuk mengatasinya. Itu termasuk konsep normalisasi dan naturalisasi yang sempat ramai diperdebatkan dalam mengatasi banjir. 

"Sudahlah, kita harus percaya Pak Anies itu lebih pintar ngatasinya," kata Komisaris Utama PT Pertamina itu usai bertemu dengan Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020, dikutip dari VIVAnews. 

Menurut dia, sudah banyak orang yang bicara soal cara mengatasi banjir. Bahkan, mereka yang memberikan masukan tersebut merupakan temannya. 

"Sudah banyak yang kasih masukan kok. Temen gue udah ngasih masukan," ujarnya.    

Sementara itu, akibat masalah banjir Jakarta, selain muncul gugatan menuntut ganti rugi akibat banjir dan muncul lagi petisi pencopotan Anies dari jabatannya, juga terjadi aksi unjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta pada siang hari ini. Massa yang berdemo terdiri dari dua kubu, yakni kontra Anies dan pro Anies.   

Baca juga:

Massa Pro Anies: Kalau Tidak Betah, Tinggalkan Jakarta

Viral Muncul Keraton Agung Sejagat, Ikrar Rajanya Bikin Merinding

loading...
Muat Lainnya...