Manajer Amigos Meninggal, Pemilik Angkat Bicara

Ilustrasi cek kesehatan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA –  Pemilik Amigos Resto di Kemang Villas Club, Jakarta Selatan, Mulles Ron membantah bahwa manajer Amigos meninggal lantaran terjangkit virus Corona di tempat usahanya tersebut. Isu tersebut sempat mencuat tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Mulles menjelaskan, memang benar ada salah satu manajernya yang meninggal dunia. Namun kata dia, tidak ada kaitannya dengan virus Corona di Indonesia. Manajer Amigos yang meninggal tersebut berada di Brasil.

"Manajer meninggal kena Corona itu tidak betul. Itu manajer kita yang di Brasil bukan Amigos Kemang yang kena demam. Dia meninggal seminggu lalu. Dia meninggal tapi dia enggak pernah ke Amigos Kemang dan pada 14 Februari tidak pernah ketemu dengan orang Jepang," ujar Mulles saat memberikan keterangan pers di lokasi, Selasa 3 Maret 2020 dikutip dari VIVAnews.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mulles menuturkan, setidaknya ada 30 karyawan yang bekerja di Amigos Resto. Selain itu pengecekan kesehatan mereka dilakukan secara berkala.

"Jadi jangan khawatir, dia meninggal bukan karena Coronavirus," katanya.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Dia berharap pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan akan datang dan memberikan klarifikasi tentang kondisi restoran Amigos pascaberedarnya isu tak sedap itu. Mulles namun mengatakan dia akan menutup Amigos Resto untuk 14 hari dan memastikan tak ada penyebaran virus Corona.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024