Mal Kota Kasablanka Tutup Gara-gara Wabah Corona COVID-19

Kota Kasablanka
Sumber :
  • Pakuwon

VIVA – Manajemen Mal Kota Kasablanka (Kokas) melakukan penutupan sementara mal yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu.

Direktur Mal Kokas Lusiana mengatakan, outlet yang tetap buka berada di lantai Lower Ground yaitu untuk supermarket, farmasi, gerai makanan dan pusat ATM. Penutupan ini dilakukan dalam sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Corona COVID-19.

“Penutupan dilakukan per tanggal 29 Maret sampai 7 April mendatang. Dan akan beroperasional kembali pada tanggal 8 April 2020. Seluruh aktivitas di mal tersebut diliburkan sementara. Ini merupakan salah satu langkah pencegahan COVID-19, terkecuali di Lower Ground tetap buka seperti Carrefour, Guardian, Century, Watson, restoran dan ATM saja,” dikutip dari surat edaran 069/MKT-TR/III/20 Kamis,26 Maret 2020.

Outlet yang disebutkan yang tetap buka berada di area Lower Ground, waktu operasionalnya tetap dibatasi yakni yaitu Senin-Minggu pukul 11.00 WIB - 19.00 WIB.

“Apabila situasi belum memungkinkan maka pihak manajemen akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukaannya,” kata dia lagi soal penutupan mal akibat Corona.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Update Corona 26 Maret 2020 Indonesia: 893 Kasus, 78 Meninggal

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024