Oreo Supreme Harga Rp500 Ribu Isi 3 Keping, Segeger Apa Rasanya

Oreo Supreme harga selangit
Sumber :
  • YouTube Yoshiolo

VIVA – Supreme kembali meluncurkan produk yang tak biasa. Kini giliran cemilan Oreo yang berkolaborasi dengan salah satu merek terkenal di dunia itu. Produk yang sudah diluncurkan sejak 20 Februari 2020 lalu itu memang menarik perhatian para penggemar kedua merek itu. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Yoshiolo salah satu youtuber yang sering memberikan review merek terkenal akhirnya membuat video tentang Oreo Supreme ini. Oreo yang kini dijual dengan harga Rp500 ribu isi 3 biskuit itu didapatkannya langsung dari toko Supreme di New York, Amerika Serikat. 

"Gua mau nge-review salah satu barang aneh. Ini dia, ini packaging-nya Oreo Supreme. Ini benar-benar asli dari supremenya langsung dari Supreme New York kebetulan," kata Yoshiolo dalam videonya di YouTube Kamis, 14 Mei 2020.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Sebenarnya harga asli Oreo supreme di toko adalah US$8  atau Rp119 ribu namun setelah masuk ke Indonesia harganya menjadi sekitar Rp500 ribu. Meski begitu Yoshiolo mengaku jika produk itu cukup banyak peminatnya meski harganya yang terlalu berlebihan. 

Bahkan, Oreo Supreme sempat dijual dengan harga US$23.300 atau Rp347 juta sebelum tanggal rilisnya. Oreo Supreme memiliki warna  merah yang cukup terang dengan rasa manis red velvet. Di salah satu sisi juga terdapat logo Supreme menggantikan logo Oreo.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Lalu bagaimana dengan rasanya? Yoshiolo menganggap tidak ada yang spesial dengan rasa biskuit itu. Hanya untuk pencinta makanan manis, Oreo Supreme ini akan sesuai selera bila dibandingkan Oreo biasa yang cenderung lebih pahit. 

"Ini memang tidak terasa Oreo seperti biasa, ini lebih seperti stroberi atau red velvet karena warna merahnya ini kemungkinan memiliki rasa itu tapi yang putihnya sama kaya Oreo biasa. Manis udah gitu doang enggak ada yang spesial, cuma Oreo yang putihnya sama hanya biskuitnya itu warna merah ada aksen Supreme rasanya tuh berbeda," katanya. 

Yoshiolo pun tidak menyangka dengan harga yang cukup tinggi tetapi mendapatkan rasa yang tidak spesial. Terlebih lagi Oreo Supreme hanya memberikan tiga biskuit dalam satu bungkusnya. 

"Saran gua jangan beli kalau kalian berekpektasi tinggi ini benar-benar cuma kaya dibuat ulang aja dengan branding-an Supremenya yang menyebabkan harganya melonjak," katanya. 

Baca juga: Fenomena Gelombang Laut Bersinar Neon di California Bikin Gempar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya