Mengungkap Fakta Dwi Sasono, Aktor yang Terjerat Narkoba
Senin, 1 Juni 2020 | 12:11 WIB

Mengungkap Fakta Dwi Sasono, Aktor yang Terjerat Narkoba

Dwi Sasono mengaku mengonsumsi ganja satu bulan belakangan ini
Dwi Sasono
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Dwi Sasono

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah dikejutkan dengan penangkapan seorang aktor tanah air Dwi Sasono. Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu oleh pihak kepolisian karena terlibat dengan kasus penggunaan narkoba jenis ganja. 

Nama Dwi Sasono sendiri sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Suami dari penyanyi Widi ini sering tampil dalam sejumlah film dan beberapa sinetron tanah air. Berikut sejumlah fakta mengenai Dwi Sasono. 

Karier cemerlang

Dwi Sasono sendiri lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980. Nama Dwi Sasono melejit saat membintangi film Mendadak Dangdut pada 2006 lalu bersama Titi Kamal.

Kepiawaiannya memerankan tokoh Rudi dalam film Mendadak Dangdut mengantarkan Dwi Sasono masuk dalam nominasi Citra Awards for Best Leading Actor dalam ajang Indonesia Film Festival pada 2006 lalu. Berkat aktingnya tersebut sebagai Rudi, Dwi Sasono berhasil memenangkan katagori Favorit Supporting Role Actor dalam ajang Indonesian Movie Awards 2007. 

Pada tahun yang sama 2006, Dwi Sasono juga terlibat dalam film Pocong 2. Dia berperan sebagai Wisnu. Kepiawaiannya dalam memerankan Wisnu membawanya masuk dalam nominasi Most Favorit Actor dalam ajang MTV Indonesia Movie Awards 2007. 

Baca Juga: Tagar Indonesia Trending Gara-gara Nenek Usia 100 Tahun Sembuh Corona