Mayat di Parungpanjang Pernah Beristri tapi Selingkuh Dengan Tetangga
Sabtu, 4 Juli 2020 | 06:30 WIB

Mayat di Parungpanjang Pernah Beristri tapi Selingkuh Dengan Tetangga

Sementara pacarnya tidak mendapat restu dari orang tuanya.
Ilustrasi: Mayat Ditemukan terikat.
Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly

Ilustrasi: Mayat Ditemukan terikat.

VIVA – Warga Desa Jagabaya, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, digegerkan penemuan sosok mayat di bawah pohon, pada Jumat siang 3 Juli 2020 pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membusuk dan leher terikat pada sebuah pohon.

Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nenek Maemin (56), saat hendak megambil rumput. Lokasinya tidak jauh dari kediaman dia. Saat melewati sebuah kebun, sang nenek mencium bau busuk. Ia sempat mengira bau itu berasal dari bangkai hewan. Namun tubuhnya terperanjat kaget saat dihampiri ternyata bau itu berasal dari sesosok pria tergantung dalam kondisi membusuk.

"Saya mau ambil rumput buat makan kambing. Pas cium bau bangkai, ternyata dilihat ada itu (mayat) menggantung di pohon, emak kaget," katanya.

Usai menemukan mayat, Maemin langsung melaporkannya ke pihak RT setempat. Warga kemudian melaporlan penemuan mayat ini ke Polsek Parungpanjang untuk dilakukan evakuasi. Setelah dicermati, ternyata sesosok mayat itu memang orang yang dikenalnya.

"Saya bilang ada mayat ngegantung enggak tahu siapa itu, tahu-tahu ternyata Yoga (pemuda yang hilang dicari keluarga) anaknya tetangga pak Sahim ," katanya.