John Kei ke Anak Buah: Bisa Bawa Nus Kei ke Saya?
Senin, 6 Juli 2020 | 13:56 WIB

John Kei ke Anak Buah: Bisa Bawa Nus Kei ke Saya?

Polisi menggelar rekonstruksi kasus penyerangan John Kei Cs
John Kei mengikuti rekontruksi kasus penyerangan
Photo :
  • VIVAnews/Foe Peace

John Kei mengikuti rekontruksi kasus penyerangan

VIVA – Polda Metro Jaya menggelar reka ulang adegan alias rekonstruksi kasus penyerangan John Refra Kei cs ke kelompok Agrapinus Rumatora alias Nus Kei. Lokasi rekonstruksi pertama ada di PT Adyawinsa Group, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, disini John Kei diperankan oleh peran pengganti dan hanya terlihat menyaksikan rekonstruksi itu. Pada lokasi ini, John Kei cs tampak berkumpul dan berdiskusi membahas rangkaian aksi penyerangan. John Kei awalnya menghubungi tersangka Daniel untuk mengumpukan anak buahnya.

"Adegan pertama hari Minggu 14 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 WIB pagi, John Kei melalui HP (handphone) menghubungi tersangka Daniel untuk mengumpukan anak-anak di kantor ini renacana akan dilaksankan pukul 16.30 WIB sore hari," ucap salah satu penyidik saat membacakan adegan rekonstruksi di lokasi, Senin 6 Juli 2020.

Setelah anak buahnya kumpul, John Kei menyusun rencana guna menculik pamannya tersebut dari kediaman yang bersangkutan di kawasan Tangerang. Di sana, John Kei memberikan instruksi pada anak buahnya agar membawa Nus Kei ke hadapannya.

"Kemudian adegan ketiga tersangka John Kei mengatakan ke Daniel 'kamu bisa ambil Nus Kei untuk ketemu dengan bu?' Bu artinya kaka. Kemudian Daniel menjawab 'siap bu saya bisa'," katanya.