Buntut Bakar Mobil Depan Polsek Tanah Abang, 14 Orang Dicokok

Mobil dibakar pendemo di Polsek Tanah Abang.
Sumber :
  • Bayu Nugraha/VIVAnews.

VIVA – Sebanyak 14 orang dicokok karena membakar mobil yang terparkir di depan Markas Polsek Metro Tanah Abang saat demo berujung ricuh di DPR, Senin 30 September 2019 malam. Namun belum dirinci identitasnya 

Via Vallen Kecewa Pelaku Pembakar Mobil Mewahnya Dituntut 3 Tahun

"Ada 14 pelaku yang diamankan," ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Selasa 1 Oktober 2019.

Polisi belum menentukan status mereka semua. Sebab, lanjut Lukman, ke-14 orang ini masih diperiksa intensif. Polisi tengah mendalami keterlibatan mereka terkait kejadian itu.

Sakit Hati Tak Bisa Bertemu, Fans Bakar Mobil Alphard Via Vallen

Pihaknya memastikan mobil bukan punya anggota. Hingga kini pemiliknya masih dicari. Tapi, diduga kuat mobil milik warga sekitar.

"Untuk mobil milik siapa masih dicari tahu, kemungkinan milik warga sekitar," kata dia lagi.

Pembakar Mobil Via Vallen Sakit Hati Dibilang Kotor dan Lusuh

Sebelumnya diberitakan, Kantor Kepolisian Sektor Tanah Abang sempat dikabarkan dibakar massa yang terlibat bentrok dengan kepolisian di Jalan Raya Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin malam, 30 September 2019. Bahkan, di jejaring Twitter ramai menyebut kantor yang berada di Jalan Penjernihan itu dibakar.

Kapolsek Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono pun menegaskan bahwa kantornya tidak dibakar. Dia hanya menyebut sebuah mobil yang terparkir di area dekat Polsek Tanah Abang yang terbakar.

"Kantor aman, cuma mobil yang terbakar," kata Lukman ketika dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya