Liburan Seru Tahun Baru di Jungleland, Ada Jumanji Challenge

Jungleland
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Menjelang tahun baru, libur panjang sekolah dan ngantor bikin kamu keki kalau hanya seharian di rumah. Apalagi masih ada resolusi 2019 yang belum kelar kamu lakukan entah itu bersama keluarga atau pasangan. 

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Di minggu dan hari-hari menuju akhir Desember ini, ternyata masih ada yang bisa kamu lakukan agar tahun 2020 semakin berwarna.

Selama liburan Natal dan Tahun Baru, ada yang baru dan seru di  Jungleland Adventure Theme Park Sentul, themepark outdoor terbesar se-Indonesia ini. Yaitu Jumanji challenge, games di wahana favorit, karnaval dan thematic show serta Parade Raya TVRI Jungleland.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Agenda pengalaman baru dan seru ini segera hadir sejak 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan dalam tantangan-tantangan yang dirancang.

Jumanji Challenge sendiri dilakukan di wahana Safari Dino. Pengalaman berdurasi 15 menit, di mana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya, dan mengambil petunjuk untuk mendapatkan hadiah edisi terbatas.

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Jungle Land

Selain Jumanji, para pengunjung ditantang Games on Rides yang dilakukan di wahana favorit. Seperti perang air di Boat Blaster, storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia, Tropicalia dan lainnya. Pengunjung baik anak-anak sampai dengan dewasa dapat menikmati keseruan selain bermain wahana, dan pastinya dapat hadiah seru.

Lainnya, Carnival and Thematic Show yang akan dilakukan di semua zona, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Mulai dari meet and greet dengan maskot dan icon, drama musical “Rimbayana”, pertunjukan angklung, misteri lonceng Tante Mentik, Little Big Band dan sebagainya.

Puncak rangkaian juga akan digelar Parade Raya TVRI Jungleland pada 1 Januari 2020, akan dimulai pukul 06:00 WIB LIVE di TVRI dengan berbagai semarak. Mulai dari All Day Live Thematic Carnaval yang memuat Cerita rakyat Sangkuriang, Lutung Kasarung dan Roro Jonggrang yang dikemas secara epik dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

Drama Musical “Rimbayana”, mengisahkan legenda kesatria pelindung hutan yang ramah disaksikan untuk keluarga dengan cerita dan soundtrack music made by Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Juga All Day Kids Drawing Area bersama Aditya Gumay, liburan membawa si kecil semakin berwarna.

"Dari tahun sebelumnya (jumlah pengunjung) yakin naik 10 hingga 20 persen, dari pengunjung sebelumnya. Dari tahun ke tahun high season pertengahan akhir tahun adalah masa keluarga punya waktu," kata Johanna Hehakaja, General Manager Jungleland Adventure Themepark Sentul, kepada wartawan, Jumat 20 desember 2019.

Jungle Land

Johanna mengatakan, parade raya konsep cerita legenda Tanah Air menjadi yang pertama di Indonesia yang diadakan bersama TVRI.

"Konsep sendiri kami mengusung bersama tim kreatif Jungle Land  sehingga muncullah kita mengangkat budaya Indonesia dengan cara milenial," katanya.

Pertunjukan musik artis juga turut dimeriahkan bintang tamu yang hadir menghibur awal tahun 2020 agar bertambah ceria.

Jangan lupa unggah keseruan berpetualangmu di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo. Cek promo dan info detailnya di www.jungleland.co.id
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya