Tertutup Kabut, Jarak Pandang di Puncak Bogor Cuma 10 Meter

Kabut selimuti Puncak Bogor, Rabu, 15 Januari 2020.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhammad AR.

VIVAnews - Kawasan Puncak Bogor hari ini, Rabu, 15 Januari 2020, tertutup kabut hingga jarak pandang hanya 10 meter. Masyarakat yang hendak melalui jalur ini diimbau berhati-hati.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Pantauan VIVAnews di lokasi, kabut putih tebal menyelimuti dari titik Citeko Cianjur hingga Gunung Mas Puncak di ketinggian 1450 MDPL. Sementara, kondisi cuaca di wilayah ini hujan dari Puncak hingga Kota Bogor.

"Dengan cuaca seperti ini diimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara di Puncak. Diprakirakan cuaca hari ini berawan hingga hujan ringan pada siang hingga sore hari," kata Kepala Stasiun Meteorologi Citeko Bogor, Asep Firman Ilahi, saat dihubungi VIVAnews.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Asep mengatakan kondisi berkabut akan mengurangi jarak pandang. Selain itu, akibat hujan kondisi jalan licin harus memaksa para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk meningkatkan kewaspadaan. Cuaca ini akan berlangsung beberapa hari ke depan.

"Kami ekstra hati-hati dan mengurangi laju kendaraan," katanya.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024