Terjun Bebas dari Lantai 3, Siswi SMP di Ciracas Tewas

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • Pexels

VIVAnews - Siswi SMP Negeri 147, Ciracas, Jakarta Timur, berinisial SN meninggal dunia buntut aksi nekatnya terjun bebas dari lantai tiga sekolahnya pada Selasa, 14 Januari 2020, lalu.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Meski sempat dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, namun pada Kamis, 16 Januari 2020, kemarin nyawanya tak tertolong. Korban (SN) mengalami pendarahan dalam, kemudian tulang di bagian dada dan panggulnya patah akibat aksi nekatnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas, Iptu Mangiring Silaen, mengatakan pihaknya baru tahu kejadian ini kemarin petang, Kamis, 17 Januari 2020, saat jenazah korban dibawa meninggalkan menuju ke rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Dia mempertanyakan sikap sekolah yang baru melapor polisi setelah SN tewas.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Kita semalam sudah ke sekolah, tetap kita tindak lanjuti walaupun belum ada laporan. Tapi kenapa sampai enggak ada laporan ini yang bikin sulit," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 17 Januari 2020.

Untuk itu, dia mengaku belum bisa berkata banyak. Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo, menambahkan polisi sudah memeriksa tiga orang terkait hal ini.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Ketiga orang itu adalah dari pihak sekolah. Dugaan sementara korban bunuh diri. Tapi, terkait motifnya masih didalami polisi.

"Motifnya masih kita dalami," kata Heri.

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024