Mandi di Sungai Saat Hujan Deras, Dua Santri Terseret Arus

Ilustrasi air sungai.
Sumber :
  • Pixabay/Free-Photos

VIVAnews - Dua santri Al-Falakiyah hanyut terseret aliran sungai saat kondisi hujan deras di Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu 19 Januari 2020. Pencarian terpaksa dihentikan mengingat hujan deras masih berlangsung hingga malam ini.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Priyatna Syamsah, mengatakan peristiwa itu terjadi sore tadi pukul 16.30 WIB di RT01/RW06 di aliran Sungai Sindang Barang Loji, Kelurahan Loji.

Tidak diketahui jumlah santri yang mandi saat itu, namun dua orang dilaporkan meloncat ke sungai yang kondisi alirannya deras. Dua santri yang diketahui bernama Idang (19) dan Ridho Fahri Habibi langsung terbawa arus.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

"Upaya pencarian dilakukan, oleh aparat polisi TNI dan BPBD Kota Bogor. Namun, pencarian terpaksa dihentikan karena kondisi hujan deras menyebabkan aliran sungai deras," kata Priarna kepada VIVAnews.

BPBD mengimbau agar para santri maupun warga tidak mandi di sungai dalam kondisi hujan deras dan sungai meluap.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024