Brio Ugal-Ugalan Tabrak Ibu dan Anak di Garut

Honda Brio ringsek karena driver ugal-ugalan
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Mobil Brio yang dikendarai secara ugal-ugalan di Jalan Raya Cimanuk, Garut, Jawa Barat menabrak seorang pelajar sekolah dan ibunya sehingga mengalami luka serius. Mobil tersebut di bagian depan juga ringsek karena menabrak toko.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Kasat Lantas Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Asep Nugraha mengatakan Brio dengan nomor polisi D 1354 AHI itu datang dari arah Pertigaan Leuwidaun. Dari arah yang sama kendaraan muncul sepeda motor nopol Z 4877 PH yang dikendarai seorang ibu yang sedang mengantar anak pergi sekolah.

"Dua pemotor terluka dan sepeda motor rusak, minibus oleng dan menghantam benteng sebuah toko," ujar Asep, Senin 17 Februari 2020.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Kedua korban langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut. Adapun pengendara minibus saat ini dimintai keterangan oleh petugas Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Garut.

"Kasusnya sudah ditangani pihak Unit Lakalantas Polres Garut," jelas Asep.

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra

Sementara itu, saksi mata Parno mengatakan ia melihat minibus dalam kecepatan tinggi melintas di pertigaan Apotek Sari di Kampung Kaum Lebak, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Tak lama kemudian terdengar benturan tabrakan, dan melihat dua korban terluka yang mengendarai sepeda motor.

"Awalnya mobil kelihatan oleng kemudian nabrak motor, terus kelihatannya sopir banting stir dan langsung nabrak depan toko," katanya.

Pun, di dalam Brio tersebut terdapat empat orang penumpang, yang kini diamankan di Mapolres Garut. Akibat kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan. Namun, setelah datang petugas, kondisi arus lalulintas berangsur normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya