AEON Mall Diserbu Warga, Satu Orang Ditangkap Polisi

Akibat sering kebanjiran, warga di sekitar Aeon Mall JGC unjuk rasa
Sumber :
  • VIVAnews / Kenny Kurnia Putra

VIVA – Buntut penyerangan AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Selasa, 25 Februari 2020, seorang warga diamankan polisi. Pelaku masih diperiksa intensif.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

"Pelaku sudah diamankan satu orang," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto di lokasi kejadian.

Polisi masih mendalami peran orang yang diamankan dalam penyerangan ini. Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam penyerangan tersebut. Penyerangan hanya membuat rusak beberapa fasilitas pusat perbelanjaan yang ada di sana.

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

"Kerusakan ada di beberapa titik seperti pos pengamanan belakang, depan, ada toko juga di bagian belakang," katanya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan warga Cakung Timur mendatangi AEON Mall di Jakarta Garden City Jakarta Timur, Selasa, 25 Februari 2020. Menurut mereka, sejak adanya AEON Mall, permukiman warga yang berada di belakang sering dilanda banjir.

Tanggul Kali Hek Jebol, DPRD DKI Soroti Sedikitnya Pasukan Biru SDA

"Kita mau protes, sejak mal ini ada, kita di belakang sering kebanjiran," ujar Rudi, salah satu warga, di lokasi kejadian.

Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024