Ketika Warga Asyik Main TikTok di Tengah Banjir Jakarta

Anak-anak di Mangga Dua, Jakarta Barat, asyik berenang di genangan banjir.
Sumber :
  • VIVAnews/ Suparjo Ramlan.

VIVA – Banjir melanda hampir seluruh wilayah di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020. Saat banjir, tak sedikit warga yang malah mengabadikan momen itu ketimbang memikirkan rumahnya kebanjiran. 

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Tak sedikit warga yang meng-upload video lewat akun media sosial TikTok mereka. Seperti yang di-posting akun instagram @bloraupdates. Akun tersebut meng-upload video TikTok warga DKI. 

Dalam video itu, pertama-tama menunjukkan warga didominasi ibu-ibu hingga seorang nenek. Mereka berbaris di depan rumahnya yang kebanjiran kemudian menari diiringi irama musik.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Video selanjutnya menunjukkan ada seseorang yang meng-upload video TikTok tengah bermain papan selancar di atas air sambil ditarik. Setelahnya, video menunjukkan anak-anak yang main TikTok. Mereka berjoget di tengah-tengah banjir dengan wajah semringah.

Ada juga video TikTok menunjukkan seorang ibu menggendong anaknya untuk naik ke atas perosotan yang di bawahnya tergenang air banjir. Dalam captionnya, akun itu menuliskan "meski banjir, warga masih TikTok-an".
 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri
>
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024