Ketika Warga Asyik Main TikTok di Tengah Banjir Jakarta

Anak-anak di Mangga Dua, Jakarta Barat, asyik berenang di genangan banjir.
Sumber :
  • VIVAnews/ Suparjo Ramlan.

VIVA – Banjir melanda hampir seluruh wilayah di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020. Saat banjir, tak sedikit warga yang malah mengabadikan momen itu ketimbang memikirkan rumahnya kebanjiran. 

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Tak sedikit warga yang meng-upload video lewat akun media sosial TikTok mereka. Seperti yang di-posting akun instagram @bloraupdates. Akun tersebut meng-upload video TikTok warga DKI. 

Dalam video itu, pertama-tama menunjukkan warga didominasi ibu-ibu hingga seorang nenek. Mereka berbaris di depan rumahnya yang kebanjiran kemudian menari diiringi irama musik.

Kata Warga Baltimore Setelah Jembatan Francis Scott Key Runtuh: Saya Tidak Percaya

Video selanjutnya menunjukkan ada seseorang yang meng-upload video TikTok tengah bermain papan selancar di atas air sambil ditarik. Setelahnya, video menunjukkan anak-anak yang main TikTok. Mereka berjoget di tengah-tengah banjir dengan wajah semringah.

Ada juga video TikTok menunjukkan seorang ibu menggendong anaknya untuk naik ke atas perosotan yang di bawahnya tergenang air banjir. Dalam captionnya, akun itu menuliskan "meski banjir, warga masih TikTok-an".
 

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang
>
Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024