Pria Tewas dalam Mobil di RS Persahabatan, Diduga Kehabisan Oksigen

Pria meninggal di mobil Fortuner di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Jenazah pria diperkirakan berusia 50 tahun yang berprofesi sebagai sopir ditemukan di dalam mobil Fortuner di parkiran Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, Selasa sore, 3 Maret 2020. Sopir itu meninggal diduga karena kehabisan oksigen.

6 Jenazah Diduga Pengungsi Rohingya Kembali Ditemukan di Perairan Aceh

Petugas keamanan RS Persahabatan, Hendra, menuturkan mobil terparkir dalam kondisi menyala saat pertama kali dilihat pada pukul 11.00 WIB. "Saya patroli jam 11.00, lihat mobil terparkir dalam kondisi menyala. Saya pikir lagi istirahat," ujar Hendra di RS Persahabatan.

Kemudian pada pukul 16.30 WIB saat jam pulang karyawan, Hendra menerima laporan dari bos korban bahwa sopirnya sudah tidak bergerak. "Saat saya mengatur lalu lintas, saya diberitahu bosnya kalau si korban sudah tidak bergerak. Saat saya cek nadi korban, sudah tidak ada. Kemudian saya panggil teman-teman yang lain untuk koordinasi." 

Jasad Polisi Ditemukan di Kamar Penginapan, Polda Lampung Amankan Pelakunya

Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah RS Persahabatan dan menunggu pihak keluarganya.

"Kita duga penyebab kematian korban itu akibat kehabisan oksigen. Karena saat pertama kali ditemukan kondisi mobil dalam keadaan menyala dan jendela tertutup," ujar Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Lindang Lumban.

Anggota Polisi di Lampung Tengah Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan
Stevie Agnecya

Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal dalam Keadaan Tersenyum: Cantik Banget

Adik mendiang Stevie Agnecya, Amanda Saraswati angkat bicara mengenai meninggalnya sang kakak ipar pada Kamis 21 Maret 2024. Dia meninggal dalam keadaan tersenyum.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024