Waspada, Siang Hari Jakarta Diguyur Hujan

Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Provinsi DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Kamis, 2 April 2020. Hujan mengguyur Ibu Kota di sebagian wilayah saat siang nanti. 

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari, wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat akan berawan. Begiutupun Jakarta Barat dan Jakarta Timur yang diprediksi sama.

Pada siang harinya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat diprediksi bakal terjadi hujan ringan. Pun, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal terjadi hujan dengan intensitas sedang. Untuk Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara kondisi cuaca berawan.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Kemudian, malam harinnya, daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat diprediksi cuaca berawan dan untuk Kepulauan Seribu cerah berawan.

Dini harinya, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur kondisi cuaca cerah berawan dan untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cuaca berawan.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Sementara itu, kondisi kondisi suhu udara rata-rata 24-33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75-100 persen.


 

Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024