Jadi Wagub DKI, Riza Patria: Terima Kasih Bang Nurmansjah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ahmad Riza Patria turut mengucapkan kepada seluruh  kepada Anggota Dewan yang sudah melakukan pemilihan Wagub DKI hari ini, dengan lancar demokratis, jujur langsung bebas dan rahasia.

Eks Wagub DKI Riza Patria Bakal Maju Jadi Caleg DPR RI pada 2024

Dan juga ia berterima kasih kepada seluruh pimpinan di Gerindra, terumana Ketua Umum Prabowo Subianto. "Kemudian juga saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Bang Nurmansjah yang telah memberi kesempatan saya, serta rekomendasi Partai Gerindra," kata Ahmad Riza Patria saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 6 April 2020. 

Tak lupa pula, Riza juga turut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan beserta jajaran Forkompimda DKI. Dan tidak kalah penting adalah warga Jakarta atas dukungannya selama ini.

Pilih Prabowo daripada Anies: Riza Patria: Loyalitas Harus Dibuktikan

"Sudah (mengucapkan) PKS dan Bang Nurmansjah sudah mengucapkan ucapan selamat," katanya. 

Kemudian, Riza juga mengklaim bahwa lawannya dalam bersaing mendapatkan kursi nomor dua di DKI Jakarta, Nurmasjah Lubis sudah menerima atas kekelahannya. "Sudah. Ya PKS dan Bang Nurmansjah itu saudara saya," katanya. 

Riza Patria Didorong Jadi Cagub DKI 2024, Gerindra: Dipertimbangkan Prabowo

Riza pun akan langsung bekerja jika dirinya sudah dilantik resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Salah satu tugas yanv harus dikerjakan ialah menangani masalah virus corona atau Covid-19 ini.

"Kita akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama. Untuj segera kita sama sama menanganai Covid-19 ini agar bisa diatasi, diputus mata rantai penyebarannya, agar kita bisa kembali bangkit, khususnya ekonomi warga yang ikut terdampak karena Covid-19," katanya. 
 

Riza Patria saat perpisahan di Balai Kota

Riza Patria Ngaku Tidak Pernah Minta Jadi Cagub DKI ke Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Ahmad Riza Patria angkat bicara soal peluang dirinya maju sebagai calon gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2024. Sebab Riza disebut-sebut maju

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024