Riza Patria Jadi Wagub DKI, Ini Pesan dari Prabowo

VIVA – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberi pesan, agar saat ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria fokus membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menangani wabah corona. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Menurut Riza, pesan itu disampaikan Prabowo usai ia dilantik menjadi wagub oleh Presiden Joko Widodo, Rabu, 15 April 2020.

"Pesan Ketua Umum Partai @gerindra, Bapak @prabowo kepada saya agar bekerja keras membantu Gubernur dalam upaya penanganan #Covid_19 di Jakarta ini, terima kasih Pak, insya Allah saya akan laksanakan," ujar Riza, dikutip dari Instagram resminya, @ariza.patria, Kamis, 16 April 2020.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Riza bersyukur, ia telah resmi dilantik. Riza yang merupakan politikus Gerindra itu menjadi wagub DKI hingga 2022, menggantikan Sandiaga Uno yang mencalonkan diri menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada 2019 lalu.

"Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, pada tanggal 15 April 2020, saya telah resmi dilantik Bapak Presiden RI @jokowi untuk melayani warga Jakarta," ujar Riza.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Riza mengemukakan, ia, berterima kasih kepada segenap pihak yang mendukungnya menjadi wagub DKI. Riza memenangi pemilihan wagub DKI di DPRD DKI, melawan calon dari PKS, Nurmansjah Lubis.

"Terima kasih dan mohon doa agar saya mampu menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Riza.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya