Kronologi Rumah Terbakar di Tangerang dan Buat Tubuh Pemilik Penuh Api

VIVA – Satu unit rumah yang berada di Green Village Boulevard, Kelurahan Neroktog, Pinang, Kota Tangerang hangus terbakar. Bahkan, dalam peristiwa itu, seorang ibu dan anak harus dilarikan ke rumah sakit setelah seluruh tubuhnya dipenuhi dengan luka bakar.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, penyebab kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 25 April 2020 pukul 22.00 WIB itu, diduga adanya kebocoran tabung gas.

"Dugaan sementara akibat adanya kebocoran tabung gas. Dan dari pemeriksaan para saksi, ketika itu kondisi rumah sedang kosong," katanya, Minggu, 26 April 2020.

Daya Tampung SD di Kota Tangerang TA 2024 Ada 22.956 Kursi, Jangan Lupa Daftar Pra PPDB

Kedua korban itu diketahui terkena semburan api saat hendak membuka pintu rumah, usai berkunjung dari suatu tempat.

"Dua korban ini pulang ke rumah, pas buka pintu langsung ada ledakan dan semburan api yang mengakibatkan keduanya dipenuhi luka bakar," ujarnya.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Kejadian naas itupun sempat direkam warga dalam sebuah video berdurasi 14 detik. Di mana, dalam video itu memperlihatkan, sebuah rumah yang terbakar, bahkan pada detik-detik awal terlihat ada seseorang yang berlari keluar rumah dengan badan penuh api untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan.

"Soal video yang beredar itu, kami belum bisa memastikan siapa yang saat itu keluar minta tolong dengan badan penuh api. Tapi, kami pastikan itu salah satu dari dua korban tersebut," ungkapnya.

Petugas pun masih melakukan penyelidikan terkait identitas korban, mengingat saat ini kedua korban tengah dalam perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya