Update Corona Jakarta 19 Mei: 1.417 Sembuh, 487 Meninggal

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali melaporkan jumlah kasus wabah corona atau Covid-19 yang terjadi di Ibu Kota. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Data terakhir menunjukkan bahwa total ada 6.053 kasus positif," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa, 19 Mei 2020. 

Anies merinci, ada 1.900 orang yang dirawat, ada 1.417 orang yang sembuh, 487 yang meninggal, dan 2.213 orang yang diisolasi mandiri. 

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Kemudian, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di DKI Jakarta total ada 7.899, mereka yang masih dirawat adalah 7 persen yaitu 585 pasien dan yang pulang sehat sudah 7.314. 

"Adapun orang-orang dalam pemantauan (ODP) di Jakarta itu jumlahnya adalah 21 ribu. Ini data-data yang terkait dengan DKI Jakarta," katanya. 

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Ketika ada awal masalah kasus wabah corona ini muncul, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada pertengahan Maret, langsung mengambil langkah untuk menutup sekolah, belajar di rumah, menganjurkan kerja di rumah. 

Kemudian, menutup semua tempat-tempat hiburan, kegiatan umum, fasilitas-fasilitas umum semuanya ditutup
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024