Foto Raisa di GBK dari Angkat Triplek sampai Nyundul Bola Bikin Ngakak

VIVA – Penyanyi cantik Raisa bikin heboh warganet. Dia meminta tolong ke warganet khususnya Twitter untuk mengedit foto dia yang sedang mengisi acara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Permintaan itu dia sampaikan di akun resmi Twitternya.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Raisa mengaku kangen manggung karena sudah beberapa bulan ini tidak menyanyi lantaran pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia. 

Raisa juga membatalkan konsernya di GBK yang rencananya digelar pada bulan Juni 2020 ini. “Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?” Tulis Raisa yang dikutip VIVAnews, Senin 8 Juni 2020.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Cuitan istri Hamish Daud ini pun langsung dibanjiri komentar. Tidak lama kemudian foto editan Raisa di GBK bermunculan. Hasil editan warganet beragam, ada Raisa yang sedang bernyanyi hingga angkat triplek.  

“ KAGET!! Baru buka Twitter lagi dan liatt replies-nya... Aku.. Speechless ,” tulis Raisa.

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

Raisa menguji Kreativitas warganet. Semua hasil editannya terbilang kocak dan tidak biasanya. Bahkan foto ibunda Zalina ini sampai diedit sedang bersama klub sepakbola kebanggaan Jakarta, Persija. Hingga Senin pagi, cuitan Raisa ini sudah disukai 48 ribu akun.

Berikut beberapa foto Raisa hasil editan warganet:

2018/01/video-menakjubkan-lautan-membeku-karena-suhu-ekstrim.html

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya