Satu Keluarga yang Terpanggang di Tangerang Hampir Susah Dikenali

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • TvOne/Mohamad Akasah

VIVA – Kebakaran rumah yang terjadi di Perumahan Poris Indah, Cipondoh, Tangerang, pada Rabu 10 Juni 2020, menyisakan duka mendalam karena tiga orang tewas terpanggang. Ketiganya adalah satu keluarga. Besarnya api, membuat jenazah hampir tidak bisa kenali.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Peristiwa kebakaran dengan korban jiwa itu, dibenarkan oleh Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Hambali Bakar. Peristiwa kebarakan itu terjadi pada pukul 03.15 WIB. Satu rumah terbakar, dan menewaskan seluruh penghuninya yang berjumlah tiga orang, yakni Ujang (51), Thin Mui Kim (51), dan Daniel (29).

Hambali masih menduga kalau kebakaran yang terjadi tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik. Saat kebakaran dini hari tadi itu, pihak pemadam kebakaran diterjunkan, hingga berhasil menjinakkan api yang berkobar.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

“Korbannya tiga orang sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil jenazah. Kami menerjunkan 15 personel. Kebakaran berhasil dipadamkan pukul 04.25 WIB,” ujarnya.

Untuk kerugian materil akibat kebakaran itu diprediksi mencapai Rp300 juta. Hitungan itu karena semua harta benda ludes dilahap si jago merah.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024